Joseph Pujol, Sang Tukang Kentut Profesional !


Kumpulan Cerita Menarik,Cerita Unik,Cerita Aneh Aneh,Bokep,Bugil Cerita unik ini dari seorang laki laki bernama Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857… Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya.
Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin dia jadi bintang hehe)
Nah suatu hari, Si Joseph muda lagi berenang di pantai…
Waktu mau nyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada daerah tersebut.

Setelah diantar bonyoknya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.

Singkat cerita, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh… Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.

Kumpulan Cerita Menarik,Cerita Unik,Cerita Aneh Aneh,Bokep,Bugil

Kemampuan2 yang dia latih dan kuasai adalah:

•-Menghisap air, dan menyemprotkannya sampai beberapa meter

•-Menghisap udara, dan mengeluarkannya dengan kencang (karena rajin bersih2 kentutnya gak bau gan)

•-Memainkan nada seperti suling

•-Buang angin 10 detik full
•-Meniup lilin

•-Meniru suara meriam dan badai petir

•-Merokok pakai bagian belakang, 2 batang sekaligus

•-Memainkan alat music ocarina (trus penontonnya disuruh nyanyi wkwwk)

•-dan lain lain
Kumpulan Cerita Menarik,Cerita Unik,Cerita Aneh Aneh,Bokep

Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa (cewe prancis kan pake korset yang ketat2) Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge, dan akhirnya diterima!

Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show

Sumber:kaskus.us

14 responses

  1. Info sangat menarik, sukses ya mas.. , Adrianne

    August 26, 2015 at 4:18 am

  2. Alay Lebay

    Untung ga Lihat langsung Show nya. Bisa …..
    Wkakakakakak…~

    November 2, 2011 at 4:18 am

  3. wakakakkaakkakakakakakaakkakakk….sumpah lucu bgt…msk amp segitunya c???hehhehehehehehehehehe…gokil bgt.

    April 24, 2010 at 4:10 am

    • Wonderful Stories

      hehehe iyha tuh😀

      April 24, 2010 at 9:35 am

  4. Daysatnya nih Orang

    August 27, 2009 at 9:49 am

  5. wkwkwkwk orang yg lucu, tapi keahliannya mendatangkan banyak uang ya..

    August 27, 2009 at 2:03 am

  6. walking-walking cari nafkah nich….ditunggu kunjungan balik and nafkahnya sob…hilangkan tanda ES bila gx mau dibanned

    August 26, 2009 at 5:06 pm

  7. ocim

    keren , nih bru berita mantap

    August 26, 2009 at 9:20 am

    • facebooktrik

      maksih bang…komennya..maklum bang masih nubi….🙂

      August 26, 2009 at 9:27 am

    • Candra

      lucu…!

      July 10, 2010 at 3:24 am

  8. mant@b..

    August 26, 2009 at 4:48 am

    • facebooktrik

      iyah mb.xixi
      kentutnya tapi yang mantahb😛

      August 26, 2009 at 5:03 am

  9. facebooktrik

    heheh…tia juga nakal..weekkkkk😛

    August 26, 2009 at 2:33 am

  10. Jijayyyy hueekkk… nakal nih kakak.. artikelnya bener2 dehhh😛

    August 26, 2009 at 1:56 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s