Melukis Di Payudara


Hihihi…judulnya agak aneh,melukis di payudara.Emang Gila neh orang-orang bule,Mereka tidak kehabisan cara untuk menunjukkan kreasi.Media melukis yang biasa sperti kertas atau kanvas sepertinya gak menarik, udah bosen kale ya. Atau kanvas lagi mahal, nah dari pada bingung tubuh manusiapun dilukis. Yang Aneh tu si media lukis, Geli ga kena kuas. Waduhhh ga bisa dibayangin tu Si Pelukis, Konsen juga dia melukis tubuh-tubuh bugil nan elok. hahaha bagaimana kalau Anda Pelukisnya?, wah lukisan udah dipastikan ga bakalan kelar brooo. Selamat Menikmati ne lukisan-likisan Gila, yang tidak suka mohon maaf “tutup aja langsung ya”





aneh dan unik bukan?hehehe

7 responses

  1. teguh

    waw coba aq yg gambar pasti akan aq remas remas payudara mereka mua na.,.

    August 10, 2010 at 6:56 am

  2. gema_gogo

    Bagus yah/..

    gak kliatan kalo itu susu.

    hahaha…

    August 15, 2009 at 3:29 pm

  3. Cyntia

    Seremmmmmmm…. huahuahuha yang kesenengan pasti pelulisnya tuh😀

    August 15, 2009 at 11:15 am

  4. asep canda

    wakakkakakak muantap tuh gmbar bujur na yok …

    August 15, 2009 at 6:52 am

  5. uki

    absen bro

    August 15, 2009 at 6:08 am

  6. Imoel

    wkwkwkw… gila amir orang2nya…
    trus pelukisnya cewek apa cowok ya sob.. ??
    trus gimana ya reaksinya.. hehehe

    August 15, 2009 at 6:05 am

  7. roomen

    jadi gak nafsu liat payudara kayak gtu,,,,wuakakakakak

    August 15, 2009 at 6:03 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s